10 KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERBAIK DI INDONESIA


Berikut daftar 10 KAP (Kantor Akuntan Publik) Terbesar di dunia/Indonesia menurut accountingtoday.com 2011:
  1. Deloitte - KAP Osman Bing Satrio
  2. PwC (Pricewaterhouse Coopers) - KAP Haryanto Sahari
  3. Ernst & Young - KAP Purwantono, Sarwoko, Sandjaja
  4. KPMG - KAP Sidharta, Sidharta, Widjaja
  5. RSM (McGladrey & Pullen)
  6. Grant Thornton
  7. BDO USA
  8. CBIZ (Mayer Hoffman McCann)
  9. Crowe Horwath
  10. BKD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Travel mengatakan...

Mohon maaf mas, ini tulisan copas sebagian dari blog saya ya di dinitalk.blogspot.com tanpa seijin saya. Bila Anda tidak menghapus postingan ini / tidak memberikan source copas-an anda, maka saya akan mengusutnya sebagai pelanggaran HAKI. terima kasih.

Unknown mengatakan...

tolong di tulis sumbernya

Agung Dermawan mengatakan...

http://pendidikan-akuntansi.fe.uny.ac.id/info/lowongan-kap-big-ten-di-indonesia-tanpa-batas-akhir.html

Unknown mengatakan...

Yang terhormat, Bapak/Ibu
Saya, Bima Nur Setiawan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi. Dalam rangka penelitian skripsi dengan judul
“Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Profesional terhadap Komitmen Organisasional serta dampaknya terhadap Keinginan Berpindah Kerja Auditor (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah DKI Jakarta)” Penelitian ini adalah syarat kelulusan S1.
Oleh sebab itu, mohon kesediaan untuk mengisi kuesioner dengan sebenar-benarnya karena kuesioner ini akan dijadikan sebagai sumber data penelitian. Jawaban yang Bapak/Ibu berikan akan saya jamin kerahasiaannya. Besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat mengisi survei ini.
Atas bantuan yang diberikan, saya ucapkan terimakasih.
Hormat Saya,
Bima Nur Setiawan
Email : bimans001@gmail.com / 0896-4756-5235

[B]Karakteristik responden pada penelitian ini:
Auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah DKI Jakarta.
[/B]
Link Kuesioner: https://goo.gl/forms/1sOf6EtOXFItctNT2

[B]Tambah:
Salah satu responden yang telah mengisi kuesioner berkesempatan untuk mendapatkan pulsa senilai Rp.50.000,- dan lima repsonden berkesempatan juga untuk mendapatkan pulsa senilai Rp. 10.000,-. Hadiah Pulsa akan dikirim pada tanggal 20 Desember 2016[/B]

BELAJAR BAHASA mengatakan...

Keren nih infonya

Posting Komentar

San Diego Chargers