BISNIS ONLINE

Bisnis Online

Pengertian tentang bisnis online adalah bisnis yang djalankan secara online biasanya menggunakan jaringan internet sedangkan informasi yang akan disampaikan atau dijual biasanya menggunakan media website.
Bisnis online memiliki prospek yang cukup besar pada saat ini dan dimasa mendatang dimana hampir semua orang menginginkan kepraktisan dan kemudahan dalam hal memenuhi kebutuhan, praktis adalah salah satu ciri khas dari bisnis online dimana transaksi suatu bisnis dapat dilakukan tanpa bertatap muka atau bahkan tidak saling kenal sebelumnya.
Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh bisnis online, banyak orang menginginkan dapat membangun suatu kerajaan bisnis online sendiri. Tidak dipungkiri banyak yang meraih kesuksesan dalam menjalankan bisnis online, tetapi juga tidak sedikit yang berhenti ditengah jalan sebelum mendapatkan sesuatu yang diharapkan.
Menurut para ahli dan orang-orang yang telah sukses dalam bisnis online “menjalankan bisnis online itu tidak jauh berbeda dengan berbisnis atau berjualan secara offline, yang membedakan hanyalah medianya saja dan bagaimana kita mengelola bisnis kita”.
Bisnis kecil yang menguntungkan ini sangat efisien dalam menghemat waktu, tenaga, dan biaya. Hanya butuh 1 atau 2 jam untuk fokus menggarap bisnis ini setiap harinya. Biaya yang dibutuhkan untuk bisnis kecil yang menguntungkan ini paling-paling hanya modal untuk membayar pulsa internet tiap bulan sebesar 300 ribu rupiah.
Banyak sekali ragam bisnis kecil yang menguntungkan bersifat online yang bisa kita jalankan. Dari yang benar-benar tanpa modal tapi tidak terlalu besar. Misalnya dengan menjual informasi melalui blog yang kita buat. Kita tinggal menggunakan pelayanan SOE melalui Google Adsense yang gratis. Kita akan mendapatkan bayaran dari Google Adsense.
Kita juga bisa menjalankan bisnis kecil yang menguntungkan dengan membuat situs iklan atau membuat berbagai aplikasi untuk digunakan di Facebook maupun Twitter.
 
Sumber:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

San Diego Chargers